DaerahLifestyle

Kedekatan dan Keakraban Kapolsek Sepatan Ketika Disambangi Awak Media BNNews

TANGERANG, BNNews – Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti M. Sugiarto, SH yang diketahui sangat dekat dan akrab dengan Para Awak Media, karena beliau berpendapat Media memiliki peranan yang sangat penting dan vital bagi kepolisian dalam menyebarkan pemberitaan yang lebih menyejukkan dan dapat diterima oleh masyarakat bahwa polisi akan hadir untuk melindungi dan melayani masyarakat.

Hal tersebut terbukti ketika awak media Bayangkara Nusantara News, Khoerudin A.Azis dan Ujang Efendi, berkunjung ke Mapolsek Sepatan dan diterima langsung oleh Kapolsek di ruang kerjanya pada hari Selasa tanggal 03 September 2019 pukul 18.30 WIB kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi dan kemitraan yang erat antara Kepolisian Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota dengan Awak Media BNNews.

” Wartawan adalah mitra kita dan para awak media salah satu kelompok yang mampu membantu mengekspos kegiatan dan program – program Kepolisian menjadi lebih baik dan diterima oleh masyarakat,” tutur Kapolsek I Gusti M. Sugiarto.

“Saya sangat berterimakasih kepada awak Media BNNews yang telah mengekpos pemberitaan di Polsek Sepatan, dan memang Kepolisian harus bisa beriringan dengan wartawan. Kita, ” tambahnya.

Keramahan Kapolsek I Gusti M. Sugiarto. sangat diapresiasi oleh wartawan BNNews dan disambut baik Media BNNews bisa bersinergi, bekerja sama, dan bermitra dalam hal pemberitaan dengan Polsek Sepatan

Pertemuan ini diakhiri dengan melakukan sesi Foto bersama di ruangan Kantor kapolsek Sepatan. (Khoer/Uj)

Editor : Khoer

Comment here

+ 68 = enam puluh sembilan