Daerah

Kasatlantas Polres Tangsel Disambangi Wartawan BNNews Jalin Kerjasama Kemitraan Pemberitaan

Tangerang Selatan, BNNews – Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin disambangi dua wartawan Media Online dan Cetak Bhayangkara Nusantara News (BNNews), Khoerudin A.Azis dan Ujang Efendi bertempat di Mapolres Tangsel pada hari Kamis, (22/08/2019) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan awak media BNNews disambut baik diruang kantor Kasatlantas Polres Tangsel, ada tujuan giat sambang awak media BNNews untuk lebih merekatkan hubungan antara wartawan dengan Jajaran Kepolisian Polres Tangsel khusus Jajaran Satlantas Polres Tangsel.

Selain daripada itu untuk bekerjasama dalam hal pemberitaan seputar kegiatan dan program Satlantas Tangsel terhadap pelayanan kepada Masyarakat Umumnya.

Pada kesempatan itu Kasatlantas menyampaikan kesan dan pesannya yaitu, ia menyambut baik hubungan kerjasama dengan wartawan karena wartawan adalah salah satu kelompok yang mampu membantu mengekspos kegiatan Kepolisian untuk menjadi lebih baik.

“Saya mohon bantuannya, saya saat ini bekerja sebagai Kasatlantas di Kepolisian Resort Tangsel harus bisa beriringan dengan wartawan. Kita learning by doing saja,” tuturnya.

Niat baik AKP Lalu Hedwin disambut baik wartawan BNNews karena bisa bersinergi, bekerja sama, dan bermitra dalam hal pemberitaan.

Pertemuan ini ditutup dengan melakukan sesi Foto bersama di ruangan Kantor kasatlantas Polres Tangsel. (Khoer/Uj)

Comment here

tiga + satu =