Daerah

Kapolsek Teluk Naga Hadir Dalam Rapat Koodinasi Terkait Kepbup No.141 Di Kecamatan Kosambi

Tangerang Kota, BBNews – Kapolsek Teluk Naga, AKP Dodi Abdul Rohim, S.Sos,M.Krim. hadiri Rapat koordinasi terkait kepbup no.141 tentang penetapan pelaksanaan pilkades, bertempat di Kantor Kecamatan Kosambi Tangerang Kota. Jumat, (23/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Teluk Naga, AKP Dodi Abdul Rohim, S.Sos,M.Krim., Sekcam Kosambi M. Darif Hidayat, MM, Kabid Pemdes kab. Tangerang Drs. Mulyono, Danramil 01 Teluknaga diwakili Pelda Adi Ariyanto, Para Plt Kades / lurah kec. Kosambi, Para BPD sekec. Kosambi, dan Tamu Undangan lainnya dengan Jumlah peserta hadir sekitar 50 orang.

Adapun sambutan sekcam Kosambi mengatakan, agar seluruh BPD dalam memilih panitia Pilkades bekerja secara propesional ikuti aturan secara benar dan Keamanan yang sudah ada diwilayah Kosambi tetap dijaga sehingga tetap kondusif.

” Saling membantu terutama aparat kepolisian polsek teluknaga yang mempunyai dua kecamatan yaitu Kosambi dan Teluknaga,” sebut Sekcam.

Dalam arahannya Kapolsek Teluknaga menyampaikan, Mohon bantuan untuk menjaga kamtibmas dalam menghadapi pilkades tetap kondusif dan Tetap jaga soliditas terutama BPD dalam menghadapi pilkades, laporkan serta informasikan terhadap perkembangan situasi dilapangan.

” Untuk anggota keamanan banyak mendapat bantuan BKO mohon dibantu agar pelaksanaan berjalan dengan baik,” tutur Kapolsek.

Dan pada kesempatan itu Kabid Pemdes juga memberikan arahanya, ia mengatakan, Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2019 merupakan tanggung jawab bersama, segala informasi dapat dilaporkan perkembangan demi perkembangan.

” Pelaksanaan pilkades harus berjalan netral, tidak ada boleh campur tangan dan Setiap kegiatan harus ada berita acara, setiap pembentukan panitia harus dihadiri unsur muspika,” imbuh Kabid Pemdes.

” Administrasi Calon Kepala Desa harus diteliti terutama ijazahnya,” pungkasnya.

Demikian dilaporkan Kapolsek Teluknaga acara masih berlangsung aman dan kondusif. (Khoer/uj)

Humas Polsek Teluk Naga

Comment here

+ dua puluh enam = 28