Daerah

Kapolsek Neglasari Sambangi Serikat Pekerja PT. Hilex Indonesia

Tangerang Kota, BNNews – Potret kedekatan Polri bersama seluruh elemen masyarakat, nampak dalam sebuah kegiatan kunjungan Silaturahmi yang digelar Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, bersama Ketua dan pengurus PUK SPSI LEM PT. Hilex Indonesia, di lingkungan perusahaan PT. Hilex Indonesia, Jl. Bouraq, No 35, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (13/8/2019).

Kedatangan rombongan orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang didampingi Kanit Bimas, Iptu Sapuan, SH. Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto. PS. Panit 1 IK Aiptu Budi. Bhabinkamtibmas Brig Pol Topik Yusuf itu, nampak disambut langsung oleh General Manager PT. Hilex Indonesia, Ali Akbar, S.H. Ketua PUK SPSI LEM PT. Hilex Indonesia, Zaenal Abidin.

Dalam sela-sela kegiatan, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali dengan ucapan terimakasih kepada pihak Management maupun pengurus PUK SPSI LEM PT. Hilex Indonesia yang telah menerima kedatangan pihaknya.

Menurut Perwira menengah Polri kelahiran Bumi Sumatera bagian Utara itu, selama ini hubungan komunikasi antara Management serta Pengurus PUK SPSI dengan Polsek Neglasari berjalan dengan baik dan berharap dapat ditingkatkan kembali.

“Menyampaikan atensi Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, bahwa dalam menyikapi isu rencana Revisi UU No 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, agar pengurus PUK SPSI PT. Hilex Indonesia tidak terlalu berlebihan serta harus taat teehadap norma dan aturan yang berlaku,” katanya.

“Menghimbau apabila akan melakukan kegiatan berkaitan aksi buruh, agar selalu koordinasi dan komunikasi dengan pihak Polsek Neglasari agar berlangsung kondusif,” tandas Perwira Polri yang dikenal ramah nan humanis seperti pimpinanya (Kapolrestro-red) itu.

Sementara, pihak Management perusahaan dan pengurus PUK SPSI LEM PT. Hilex Indonesia, Ali Akbar, menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan dan perhatian dari Kapolsek Neglasari seputar dunia tenaga kerja di perusahaan tempatnya bekerja itu.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Neglasari yang telah datang berkunjung dan memberikan arahan terkait perkembangan situasi kamtibmas, Kami akan selalu terbuka membangun komunikasi dalam setiap kegiatan yang hendak dilakukan,” katanya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa’i, menambahkan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan kegiatan rutinitas dalam menjalin silaturahmi bersama unsur perusahaan yang berada di wilayah hukum Polsek Neglasari – Polres Metro Tangerang Kota.

“Kegiatan yang di laksanakan Bapak Kapolsek, merupakan salah satu wujud membangun, memelihara ikatan silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat, termasuk elemen perusahaan. Guna menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya. (khoer/uj)

Comment here

49 + = lima puluh lima