DaerahPendidikan

Kapolsek Neglasari Kota Tangerang Sambangi SMK Dharma Widya Neglasari

Kota Tangerang, BNNews – Kapolsek Neglasari Metro Polres Tangerang, Kompol R. Manurung, SH., menghadiri Upacara Bendera di SMK Dharma Widya Jl. Iskandar Muda Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Senin, (5/8/2019) pukul 07.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bertindak selaku Pembina Upacara, dan memberikan sambutan dan pesan Kamtibmas kepada seluruh siswa dan siswi SMK Dharma Widya tentang kenakalan Remaja .Tawuran dan bahaya Narkoba berita Hoack dan kejahatan dumia maya terhadap para pelajar. Giat tersebut diikuti oleh 300 siswa/siswi.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH., Kepala Sekolah SMK Dharma Widya, Hadik, Ps Panit Binmas, Aiptu Siti Nurhayati, Binmas Kel. Neglasari, Aiptu Slamet, STB, Para Guru Pengajar, dan Para Murid SMK Dharma Widya.

Dalam sambutannya Kapolsek Neglasari mengatakan, agar para siswa selalu tertib aturan sekolah dan patuh perintah dari para Guru. Ia berpesan agar para siswa menghindari kenakalan remaja, tawuran pelajar, narkoba dan balap liar, karena apabila sampai tertangkap di Neglasari akan saya proses.

“ Di tahun ajaran baru ini para siswa lebih punya semangat baru. Saya meminta kepada para guru agar benar – benar memantau siswanya, jgn sampai di sekolah ini ada bullying dari para siswa senior ke siswa junior dan agar siswa dan guru bersama sama menjaga nama baik sekolah,” tuturnya.
(uj/khoer)

Comment here

delapan puluh satu + = sembilan puluh