Daerah

Kapolsek Karawaci Kota Tangerang Sambangi Ketua MUI Kecamatan Karawaci Dalam Rangka Silaturohim

Kota Tangerang, BNNews –  Kapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang, AKP Yulies Andri Pratiwi, S.IK didampingi Kanit Bimas, Ipda Sudarto, SH., serta Bhabin kamtibmas Aiptu Suyoto melaksanakan giat sambang ke kediaman ketua MUI Kecamatan Karawaci, Drs KH Djuhdi Suminta yang didampingi oleh ketua Dkm Ust. Royani Sofyan serta Lurah Karawaci, Asep Darwis Supardi, SE, dan Staf, kader Posyandu dan PKK bertempat di Karawaci Ilir RT.03/03, Kelurahan Karawaci, kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Sabtu Sore, (10/08/2019) pukul 15.00 WIB.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan pesan-pesan seputar masalah kamtibmas di lingkungan Karawaci serta memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, juga masalah kebersihan pemakaman Tanah Gocap yang dapat menimbulkan kerawana tindak pidana.

Ketua MUI Karawaci memberikan jawaban tentang kamtibmas diwilayah karawaci Ilir pada khususnya selalu kondusif karena peran dari masyarakat yang aktif dan selalu sinergi serta untuk permasalahan komplek pemakaman tanah gocap dari pihak yayasan, sulit menghubungi ahli waris karena sejak tahun 1992 sudah tidak ada aktifitas pemakaman baru.

“ Terima kasih atas kunjungan Ibu Kapolsek ke wilayah Karawaci dan akan selalu berkoordinasi bila ada permasalahan yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian,” tutur Ketua MUI. (khoer/uj)

Comment here

9 + satu =