DaerahKeamanan

Kapolsek Karawaci, AKP Yulies Kunjungi BSDA Prov. Banten di Sangego, Dalam Rangka Cooling System

KOTA TANGERANG, BNNews – Kapolsek Karawaci, AKP Yulies Andri Pratiwi, S.I.K kunjungi Balai Sumber Daya Air (BSDA) Prov. Banten di Sangego, kunjungan tersebut dalam Rangka Cooling System dan menciptakan suasana harmonis dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Karawaci, bertempat di Kantor BSDA Jl. Raya Sangengo Rt.03/04, Kel. Koang Jaya, Kec Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (18/09/2019), 10.00 WIB.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolsek Karawaci didampingi Kanit Bimas Ipda Sudarto, SH., dan Bhabin kamtibmas Aiptu Bondan Maryanto. pada kesempatan itu Kapolsek Karawaci juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru dan minta dukunganya serta mengajak kepada Pimpinan BSDA, Suwarno supaya membantu tugas Kepolisian agar wilayah Karawaci aman dan kondusif.

“ Dengan berjalannya pasca pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman kondusif oleh karena dilibatkannya pengamanan peristiwa yang ada di wilayah karena adanya para unsur 3 pilar sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan,” tutur Kapolsek.

Suwarno pada kesempatan tersebut megucapan terima kasih atas kunjungan maupun silaturahminya kapolsek karawaci dan para jajarannya serta akan membantu tugas – tugas Kepolisian agar wilayah Karawaci khusus dan Kota Tangerang pada umunya tetap aman dan Kondusif. (Khoer/uj)

Editor : khoer

Comment here

6 + empat =