Daerah

Kapolsek Kalideres Jakarta Barat Kini Resmi Dijabat Oleh AKP Indra Maulana Saputra, SH, SIK

JAKARTA, BNNews – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kalideres, Jakarta Barat, secara resmi telah diganti dari Kompol Pius Ponggeng SH kepada AKP Indra Maulana Saputra, SH, SIK. Pisah Sambut ini dilakukan di Mapolsek Kalideres, Jumat (1/3/2019) sore.

Sertijab yang dihadiri oleh semua unsur pemerintah dan masyarakat ini berlangsung hikmat dan meriah. Selain itu juga diisi dengan pemberian cinderamata oleh beberapa elemen seperti dari Citra Bhayangkara, Komunitas Pengusaha Prepedan, Senkom dan elemen lainnya.

Kompol Pius Ponggeng,SH dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua elemen baik dari rekan-rekan Polsek Kalideres dan juga masyarakat yang telah mendukung dan membantu dirinya selama menjalankan tugasnya diwilayah hukum Polsek Kalideres.

“Kesan saya selama menjalankan tugas di Polsek Kalideres sangat luar biasa. Perjalanan demokrasi di Kalideres berjalan sangat baik dan kondusif,” ujarnya.

Pius juga tak lupa memohon maaf kepada semua rekan-rekan yang ada di Polsek Kalideres juga kepada semua unsur apabila saat menjalankan tugas ada yang tidak berkenan.

Sekali lagi ia juga berpesan kepada masyarakat agar mendukung Kapolsek yang baru menjabat untuk menciptakan hubungan yang baik.

Sementara itu Kapolsek AKP Indra Maulana Saputra,SH, SIK memohon dukungan kepada semua unsur, baik dari rekan-rekan yang ada di Polsek Kalideres, Pemerintah, semua unsur masyarakat dan rekan media untuk mendukung dirinya selama menjabat di Polsek Kalideres.

“Kami meminta restu kepada semua unsur yang ada di Kalideres dan mohon kerja sama dan dukungannya,” ujar Indra.

(FAT/HWP)

Comment here

tujuh puluh tujuh + = delapan puluh tujuh