DaerahKeamanan

Kapolsek Curug Bersama Polres Tangsel Pantau Keberangkatan Massa Unras Ke Jakarta

Tangsel, BNNews – Kapolsek Curug, Kompol Endang Sukmawijaya, SH bersama jajaran Polres Tangsel Pantau Keberangkatan Massa Unras Ke Jakarta sekitar seratus enam puluh lima (165) personil Polres Tangerang Selatan melaksanakan pengamanan di wilayah Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (21/8/2019).

Pengamanan tersebut guna memantau lintasan massa serikat buruh/serikat pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh banten Bersatu (AB3) yang akan melakukan aksi menyampaikan pendapat dimuka umum dengan tujuan gedung DPR/MPR dan Istana Negara.

personil Polres Tangsel pantau keberangkatan buruh disekitar pintu masuk Toll Bitung

Adapun tuntutan dari aksi buruh AB3 adalah menolak revisi undang – undang (UU) No. 13 Tahun 2003 Tentang Ketenaga Kerjaan.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH melalui Ps. Kasi Humas Bripka Rindoan menerangkan bahwa massa buruh yang melintas wilayah Curug sekitar 2.750 orang dengan menggunakan dua (2) mobil komando, delapan (8) unit Bus dan sepuluh (10) mobil pribadi serta seribu limapuluh (1050) sepeda motor.

Massa buruh tersebut berangkat ke Jakarta dari titik kumpul di Kantor Sekretariat KSPSI OLEG Jl. Raya Serang KM 24.5 dan Samping Giant Gerbang Perumahan Citra Raya melalui Toll Jakarta – Merak dan juga Jl. Daan Mogot. (khoer/uj)

 

Humas polres tangsel

Comment here

sembilanbelas + = 24