DaerahKeamanan

Kapolsek Cileduk Hadiri Musyawarah Warga dan Lurah Pondok Bahar Bahas Pembangunan GOR

Tangerang Kota, BNNews – Kapolsek Cileduk, Kompol Supiyanto, SH Hadiri Pertemuan Musyawarah antara Warga kp.Pondok Bahar dan Lurah Pondok Bahar untuk membahas Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di RW 06 Kel. Pondok Bahar, Kec. Karang Tengah, Tangerang Kota.Selasa siang, (27/08/2019) pukul 14.00 WIB.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di kantor kel. Pondok Bahar, hadir dalam pertemuan tersebut Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH, Danramil Cileduk, Kapten Inf. Tarzan, Sekcam Karang Tengah, Edy Kairudin, Kabid Permukim kota Tng, Lurah Pondok Bahar, Kaimudin, Kanit intel, AKP Aprizal, Para Ketua RW.01 s/d.07, Para Tomas. Toga.Toda, dan Para utusan warga RW.01.dan RW.02 hadir kurang lebih 30 orang.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolsek Ciledug memberikan sambutan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas
dan mengucapkan terima kasih pada warga RW 01.dan 02, Kel.Pondok Bahar, kec.Karang Tengah yang rencananya mau melaksanakan Aksi damai/demo ke kantor Kelurahan, namun atas kesepakatan dan kesadaran warga sehingga dapat dilaksanakan dengan secara musyawarah dan tatap muka.

” Dalam setiap menyelesaikan masalah harus dilaksanakan dengan baik, aman, dan tentram, sehingga setiap menyalurkan pendapat perlu kita hargai dan disepakati bersama dengan rasa penuh tanggung jawab serta tidak menimbulkan kegaduhan guna terciptanya stabilitas Kamtibmas dilingkungan warga kelurahan Pondok Bahar,” papar Kapolsek.

Dalam penyampaiannya Lurah menjelasan pada seluruh ketua RW dan khususnya perwakilan warga dari RW.01dan 02 tentang Pembangunan GOR yang berada di RW.06, untuk berdasarkan pengajuan dana anggaran periode tahun 2017 dan direalisasikan tahun 2019. Hal tersebut sesuai dengan prosedur dari pemerintahan Kota Tangerang.

Selanjutnya untuk RW.01 dan 02 menyampaikan perihal dengan ada nya lokasi tanah seluas 2.500.m2 yang sedang dalam pengurusan Sertifikat oleh ke lurahan kepada Pemda, dimana nantinya di persilahkan mengajukan anggaran untuk dibangun fasilitas umum demi kepentingan dan dipergunakan oleh warga kel.Pondok Bahar.

Ketua RW.01, H. Syafrudin selaku perwakilan warga RW.01 dan 02 menyampaikan beberapa hal, terkait sarana pasos dan pasum.

” Lapangan Futsal di Danau pemancingan, sebagai tempat Sarana Olah Raga (GOR) yang sudah dibangun oleh Pemerintahan Kelurahan Pondok Bahar yang menggunakan Dana APBD, agar dapat diperuntukan untuk seluruh warga kel.PondokBahar dan tidak dipungut biaya pemakaiannya serta harus saling memelihara kebersihan dan keutuhan sarana tersebut,” sebut H. Syafrudin.

” Untuk pembangunan Sarana Olah Raga (GOR) yang sedang berjalanan ini dari RW.01 s/d.07 serta bersama sama warga kel.Pondok Bahar, untuk dapat saling mengawasi proses pembangunannya,” tambahnya.

Kegiatan musyawarah dan tatap muka selesai dengan di tutup membacakan doa bersama pada pukul 16.00 WIB. Kegiatan pertemuan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Khoer/Uj)

Humas Polsek Ciledug

Comment here

+ tujuh puluh sembilan = delapan puluh enam