Daerah

Kapolsek Cileduk Bersama 3 Pilar Melantik Dan Mengukuhkan Ormas GPPL

Tangerang, BNNews – Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto,SH., melaksanakan giat Cooling System dan Koordinasi menghadiri Undangan Pelantikan dan Pengukuhan Ormas Gerakan Pemuda Peduli Lingkungan ( GPPL) di Kecamatan Karang Tengah, Tangerang, Banten. Jumat, (26/07/2019) pukul 21.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi Babinkamtibmas Kelurahan Karangtengah, Aiptu Hasanudin , bersama 3 pilar dalam rangka pelantikan dan pengukuhan Gerakan Pemuda peduli Lingkungan ( GPPL) dikelurahan Karang tengah Kecamatan Karang Tengah .

Hadir dalam. Kegiatan tersebut, Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto. SH, Danramil Ciledug, Kapten Inf. Tarzan, Camat Karang tengah, Matrobin, Pendiri GPPL H. MOH. Tabri, Lurah Karang tengah, Para Tokoh Ormas, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Para Tamu Undangan sekitar 100 orang.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolsek Ciledug memberikan sambutan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas bahwa Kehadiran Ormas GPPL membuat Masyarakat Khususnya Karang tengah merasa senang dan terayomi.

“ Serta saling menghargai dan menghormati dengan ormas yang lainnya serta siap bekerja sama untuk membantu Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, papar Kapolsek.

(uj/khoer)

Comment here

empat puluh delapan + = empat puluh sembilan