DaerahKeamanan

Kapolsek Batuceper Kunjungi Vihara Budi Dharma kirti, Dalam Rangka Sambang dan Penggalangan

TANGERANG KOTA – BATUCEPER, BNNews – Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan terhadap Tokoh Agama Budha, Ariyanto Alias Atong di Vihara Budi Dharma Kirti di RT. 012/02 Perumahan Budi Indah, Kel. Poris Gaga, Kec. Batuceper, Kota Tangerang. Rabu (09/10/2019) pukul 11.00 WIB.

” Adapun kegiatan tersebut merupakan program Cooling System melakukan sambang dan penggalangan kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut serta berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 agar dapat berlangsung aman, tertib dan lancar,” sebut Kompol Iwan.

” kegiatan tersebut berlangsung dengan humanis , saya menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas yang pada intinya ‘’ Cooling System pasca pemilu 2019 dan mengajak kepada seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Batuceper tetap Kondusif menjelang pelantikan Legislatif dan pelantikan Presiden atau Wakil Presiden 2019,” terang Kompol Iwan.

Tokoh Agama Budha, Ariyanto Alias Atong menyambut dengan baik dan penuh keakraban atas kunjungan Bpk. Kapolsek, serta mengucapkan terimakasih  atas pesan dan himbauan kamtibmas yang telah disampaikan. Pihak Vihara akan selalu berkoodinasi dengan Kepolisian Batuceper tentang masalah kamtibmas. (Khoer)

 

Comment here

84 + = delapan puluh sembilan