Daerah

Kapolsek Batuceper Hadiri Taziah Kepada Warga Anggota Senkom Mitra Polri Yang Terkena Musibah Meninggal Dunia

Metro Tangerang, BNNews – Kapolsek Batuceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH. MA., hadiri Taziah Kepada Warga Yang Terkena Musibah Meninggal Dunia di Perumahan Batuceper Indah JL. Intan III, kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten, Selasa (30/7/2019) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek di dampingi oleh Wakapolsek Batuceper, AKP Gunawan. S. Ap, Kapospol Budi Indah, Iptu Suharto, S. Sos, Panit Reskrim, Ipda Jayadi. SE, dan Bhabinkamtibmas, Aiptu K. Handoki beserta Ka.Humas, Bripka Eko.

Dengan keluarga yang sedang mengalami musibah yaitu Bapak Bambang Teguh Achir Moersito dari Ormas Senkom Mitra Polri yang dimana anaknya beliau telah meninggal dunia karena sakit atas nama (Almarhumah), Ardyana Koes Mursitaningsih Binti Bambang Teguh Achir Moersito.

“ Semoga almarhum di terima amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan di maafkan segala dosa-dosa serta di lapangkan kuburnya dan bagi kelurga besar di kuatkan juga di berikan kesabaran atas musibah yang telah terjadi.” tutur Kompol Hidayat Iwan Irawan.

(khoer/Eko )

Comment here

+ empat puluh delapan = empat puluh sembilan