Daerah

Kapolres Tasikmalaya Beri Penghargaan Bagi Personil Polres Tasikamalaya Yang Berprestasi

Tasikmalaya, BNNews – Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH memimpin pelaksanaan upacara pemberian penghargaan bagi personil Polri yang berprestasi pada pelaksanaan tugas dalam mengungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor roda empat, bertempat di Lapangan upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat. Senin (05/08/2019).

Kegiatan dihadiri oleh para PJU Polres Tasikmalaya Kota dan seluruh personil Polres Tasikmalaya Kota. Adapun anggota yang berprestasi adalah Aiptu Yudi (Ps. Kanit Reskrim Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota) dan Bripka Asep Mutakim. SH. (Ba Unit Reskrim Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota).

” Keduanya berhasil mengungkap Kasus Curanmor kendaraan Roda empat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Sehingga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya Kota,” sebut Kapolres.

Dalam giat dimaksud Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan Ucapan terimakasih kepada personil Polri yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tupoksinya.

” Saya berharap semua personil Polri untuk tetap meningkatkan Kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokoknya,” pungkas Kapolres.

(khoer/hmspoldajabar)

Comment here

sembilan + 1 =