DaerahKeamanan

Kapolres Kota Tangerang Sambangi Mahasiswa/i Asal Papua, Cooling Sistem

Tangerang Kota, BNNews – Kapolres Metro Tangerang kota, Kombes Pol Abdul Karim.SIK.MH sambangi mahasiswa/i asal Papua di STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan & Ilmu Pendidikan) Jl. Imam Bonjol No. 88, Kel. Bojong Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, acara tersebut dilaksanakan dalam Rangka Silaturahmi (Cooling Sistem) bertempat di RM. Telaga sea food moderland kota Tangerang. Selasa Sore, (20/08/2019) pukul 17.25 WIB.

Hadir dalam acara tersebut :
– Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL ABDUL KARIM.SIK.MH
– Dandim 05/06 LETKOL INF WISNU KURNIAWAN
– kepala kesbangpol Kota Tangerang DENI KOSWARA,SSOS
– Kabag Ops Restro Tangerang kota AKBP ANGGUN CAHYONO. S.IK
– Kasat Intelkam AKBP SUPARMIN ARI SAPUTRO.SH.MH
– kasat Reskrim AKBP DICKY ARIO YUSTISIANTO.SIK.SH
– Kapolsek Karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI.S.IK.
– Kapolsek Cipondoh KOMPOL DONNI SIK
– Wakasat intelkam Restro Tng kota KOMPOL ZAENAL ARIFIN. SH. S.Pd
– Kanit intelkam Polsek Karawaci AKP DIRGANTORO.SH
– Kanit Binmas Polsek Karawaci IPDA SUDARTO.SH
– Kanit sabhara Polsek Karawaci IPTU DJUMBADI

Adapun dari Pihak STKIP Surya :
– Wakil rektor 2. THIMOTHI, SE. M.Pd
– Wakil rektor 3 (kemahasiswaan) FRANSISKUS RANSUS
– Ketua LPPM ALVIN STANSA
– BEM DONELO G. WIISIRI
– Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Tik TIRZA S. FONATABA
– Duta Mus Pem BEYANA M. WAIRATA
– Komndan Resimen Jayakarta Cabang STKIP Surya AIKORI M. PEDAI

Dalam acara pertemuan tersebut Kapolres Metro Tangerang kota menyampaikan, Kami dr polisi dan tni berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga warga kita, khususnya kota tangerang, siapapun pihak yang akan memprovokasi terjadinya perpecahan akan berhadapan dengan kami, polisi dan TNI. Kami menjamin keamanan di wilayah kota Tangerang siapapun orangnya, apapun elemen masyarakat, rasnya, siapapun dia kita siap melayani, mari jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada kami.

“ Alhamdulillah di Tangerang ini, laporan intelijen kami, masih aman.. Saya sampaikan ini untuk memotifasi kita agar tetap terjaga keamanan yang sudah kondusif ini, apabila beredar kabar yang di tengah-tengah masyarakat yang membuat bingung, jangan sungkan bertanya kapada kami, Kapolres, atau Kapolsek di wilayahnya, agar dapat tahu kepastian dari kabar tersebut,” terang Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan, dari banyak permasalahan yang ada di Tangerang, kami pastikan aman dan kondusif. Kami sudah berbincang – berbincang dengan mahasiswa se Tangerang Raya dengan hasil, mereka menghargai perbedaan, menghargai Hak-hak seseorang.

Pada kesempatan itu Dandim 05/06 menyampaikan, M\menurut saya, dari suku mana saja, ras, elemen apa saja, semua dapat berprestasi di sini, dan saya menjamin keamanan beserta jajaran kepolisian di wilayah kota tangerang.

“ Apabila ada hal hal yang mengganggu segera laporkan, koramil koramil terdekat, polsek terdekat, Bhabinsa, ataupun Bhabinmas,” tegas Dandim.

Adapun Perwakil Rektor 3 (kemahasiswaan), Fransiskus Ransus menyampaikan, ucapan terima-kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota atas undanganya, Kami akan menjaga semaksimal mungkin Mahasiswa kami sebaik mungkin agar fokus menuntut ilmu, Hingga saat ini situasi masih aman dan kami selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

“ Dan Kapolres meminta apabila ada permasalahan silahkan Berkordinasi dengan Polsek dan Polres Metro Tangerang Kota dan kami berharap apabila ada penerimaan mahasiswa baru bisa undang kami sebagai narasumber,” sebut Fransiskus.

Kegiatan selesai pukul 18.30 WIB dilanjutkan foto bareng, situasi aman terkendali. (khoer/Uj)

 

Humas Polsek Karawaci

Comment here

lima + satu =