DaerahKeamanan

Jumling Bhabinkamtibmas Pabuaran Tumpeng Polsek Karawaci Kota Tangerang Di Masjid Al Furqon

Kota Tangerang, BNNews – Bhabin kamtibmas Kelurahan Pabuaran Tumpeng Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang, Bripka Asep Saipuddin melaksanakan Sholat Jumat (Jumling) di Mesjid Al Furqon wilayah Kelurahan Pabuaran Tumpeng sebagai khotib, Ustadz Hasyim A.O untuk jumlah jamaah 200 Orang bertempat di Jl. Raden Kasman Perumahan Benua Indah Masjid Al Furqon, RT.01/08, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Jumat, (09/08/2019) pukul 12.00 WIB.

Sebelum khotib naik mimbar Bhabin menitipkan pesan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol, Abdul Karim, SIK.Msi., dan arahan kapolsek karawaci, Akp.Yulies Andri Pratiwi, SIK., agar khotib pada saat memberikan khutbah Jumat kepada jamaah supaya jangan memprovokasi hal-hal yang berbau SARA maupun radikalisme bahkan yang mengarah berbau terorisme, ciptakan situasi wilayah yang kondusif jangan mudah terhasut dan akhirnya timbul perpecahan di antara umat beragama karena wilayah Pabuaran Tumpeng terdiri dari berbagai agama, etnis, suku serta status sosial yang berbeda- beda.

“ Agar sama-sama menciptakan situasi wilayah Pabuaran Tumpeng yang aman tertib serta bebas dari narkoba dan tingkatkan siskamling karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, semoga dengan saling bahu membahu antara Polsek Karawaci / Binamas dan warga akan tercipta situasi yang tertib aman dan kondusif sesuai harapan kita bersama,” papar Bhabin melalui Khotib.

Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila ada permasalahan diwilayah agar segera menghubungi Binamas atau Polsek Karawaci melalui nomor telepon yang telah diberikan.

(khoer/uj)

Editor : Khoer

Comment here

2 + tujuh =