DaerahKeamanan

Jaga Keamanan dan Ketertiban Lalu lintas Kepolisian Polsek Karawaci Kawal Para Supporter Persita

KOTA TANGERANG, BNNews – Kegiatan pengamanan keberangkatan Supporter Persita di perempatan Cibodas kecil Jalan raya proklamasi Kec.Karawaci Tangerang menuju Stadion sport centre kelapa dua kabupaten Tangerang, Rabu (18/09/2019), pukul 13.30 WIB.

Unit patroli yakni Bripka Dayat mengemukakan, “secara keseluruhan dengan titik kumpul supporter yang ada di wilayah karawaci ber jumlah Kurang Lebih 20 orang Pimp. Korlap Sdr. Tubi dengan menggunakan 10 (sepuluh) kendaraan roda 2, peralatan yang dibawa : Bendera, slayer dan Kaos bertuliskan Persita dan seluruh personil melaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang dibawa oleh seluruh supporter agar dapat menghindari dari barang barang senjata tajam dan berbahaya”, jelasnya.

Bripka Dayat juga mengatakan, Dalam kesempatan pengamanan ini kekuatan pengamanan supporter Persita sebanyak 10 Personil Polsek di pimpin langsung Kanit Samapta Polsek Karawaci Iptu Jumbadi di dampingi Kanit lantas Iptu Iswono,SH.

“ Pengamanan keberangkatan supporter yang dilakukan di kesempatan ini oleh seluruh pihak kepolisian khusunya Polsek karawaci untuk memberikan keamanan kepada seluruh masyarakat agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan bersama dan menjadikan wilayah karawaci menjadi aman kondusip dari kesempatan hal yang negatif dari pada supporter,” papar Bripka Dayat

“Kegiatan Pengamanan Keberangakatan Supporter Persita sekitar pukul 14.30 WIB, laporan situasi Aman dan Terkendali,” pungkasnya. (Khoer/uj)

Editor : Khoer

Comment here

4 + enam =