DaerahKeamanan

Gelar Pengamanan Polres Tangerang Kota Bersama Polsek Ciledug Pada Acara Tablig Akbar di Majlis Ta’lim Al Fachriyah

CILEDUG – KOTA TANGERANG, BNNews – Gelar Pengamanan Polres Tangerang Bersama Polsek Cileduk Pada Acara Tablig Akbar di Majlis Ta’lim Al Fachriyah dalam rangka memperingati hijrahnya Nabi MUHAMMAD SAW dan hari Asyura yang bertempat di Yayasan AL- FACHRIYAH. Jl. Habib Novel 1. Kp. Gaga RT. 004/01, kel.Larangan Selatan, kec.larangan, kota Tangerang. Sabtu sore, (21/09/2019) pukul 16.00 WIB. Selaku Pimpinan Yayasan Al Fachriyah, Habib Novel Bin Jindan sedangkan bertindak sebagai Ketua panitia acara, Ust Mustafa.

Dalam acara tersebut hadir para Penceramah yaitu, Habib UMAR Bin MUHAMMAD Bin SALIM Bin HAFIDZ, Habib ALWI Bin AHMAD ASSIRI, Habib ATTAS Bin MUHAMMAD Bin SALIM Bin HAFIDZ, Habib SALIM ALIDRUS, Habib JINDAN Bin NOVEL Bin SALIM Bin JINDAN, Habib AHMAD Bin NOVEL Bin SALIM Bin JINDAN, dan Habib SOLEH Bin ABDURROHMAN

Hadir pada acara tersebut, Kapolda Metro Jaya.(mewakili Kapolri). IRJEN POL Drs GATOT EDDY Sik Msi., Dandim kota tng LETKOL Inf. WAHYU KURNIAWAN, Kapolres metro tng kota KOMBES POL ABDUL KARIM Sik Msi., Kabagops AKBP ANGGUN, Kasat BIMMAS AKBP LENDY AGUSTINUS, Danramil Ciledug KAPTEN Inf. TARSAN, Kapolsek Ciledug diwakili wakapolsek AKP BAMBANG LEGOWO, TOGA, TOMAS, dan Warga sekitar nya serta para santri yang berjumlah sekitar 1000 orang.

Dalam sambutannya kapolda Metro Jaya IRJEN POL Drs GATOT EDDY, SIK., menyampaikan, ” Habib JINDAN Dan habait yang lainnya adalah guru saya, Berkat doa , arahan dari habait dan ulama kita Pada saat Pesta akbar pilpres kemarin kita bisa menyikapinya dengan baik berlangsung dengan aman,” tuturnya.

” Kalo saya tidak ada kegiatan yang penting saya akan slalu menyempatkn diri untuk bersilaturrohim ke habib kita Habib Jindan. Karna habait dan ulama adalah guru kita tempat kita menggali dan menimba ilmu kebaikan dan ahlaq,” tambahnya.

Kekuatan personil Pengamanan gabungan terdiri dari, Polri 100 personil, TNI.AD. 20 personil, dan Sat Pol PP. 25 personil dibawah Pimpinan Wakapolsek Ciledug AKP BAMBANG LEGOWO. (Khoer/uj)

Comment here

7 + dua =