Daerah

Disaksikan Sekcam Curug Acara Sertijab Kades Desa Kadu Dan Kades Kadu Jaya Digelar

Tangerang, BNNews – Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Kadu, Drs.H.Matan( Almarhum) dan Kepala Desa Kadu Jayà, H.Muhdi Pribadi kepada Pj kapala Desa Baru ini periode 2019 sampai dengan pemilihan Definitif mendatang. Pelaksanaan Sertijab bertempat di Aula Kantor kecamatan Curug, kabupaten Tangerang, Banten. Rabu, (24/07/2019).

Sertijab dihadiri Sekcam Curug, wakapolsek Curug, Kasdim Curug, kepala KUA, PLH, ketua MUI, Para ketua RT, ketua RW, Kepala Desa,Tokoh Agama, masyarakat serta undangn lainya.

Sebelum acara di mulai para hadirin bersama sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dengan penuh hikmat dan tertib

.

Pj kades dari Desa Kadu Salim dalam sambutannya mengatakan, selama menggantikan Kades lama Drs.H.Matan (almarhum). Mauli menyampaikan rasa duka dan kehilangan yang sangat dalam dan permintaan maaf untuk Almarhum semoga arwahnya dan amal kebaikanya selama di dunia diterima di sisi Allah SWT.

” Saya sebagai Pj Kades pengganti Kades Drs.H.Matan tugas sudah saya jalani baik suka maupun duka, terimakasih banyak kepada lembaga-lembaga desa, unsur desa, masyarakat desa, juga kepada camat, kapolsek beserta jajaranya, dan Babinsa atas kerja samanya selama ini, Des Kadu aman dan kondusif, sehingga saya bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya dan saya akan meneruskan tugas/ jabatan ini dengan sebaik baiknya dan amanah. Semoga Desa Kadu lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera,itu harapan saya,” tutur Salim.

Sedangkan Pj Kades Dede Supriyadi dari Desa Kadu Jaya dalam sambutannya mengatakan,Insyaallah masyarakat kita lebih baik karena amanah dan masyarakat harus berhati hati, itu harapan saya dan saya mohon maaf kepada masyarakat, itulah masa saya menjabat masyarakat sudah bisa menikmati. Saya mohon doa restunya dan dukunganya dari kecamatan dan masyarakat desa Kadu Jaya, terutama BPD, RT, RW marilah kita sama- sama karena tanpa dukungan roda pemerintahan desa tak akan berjalan dan mari kita sama -sama membangun Desa Kadu Jaya ke arah yang lebih naik.

Sekcam Sumartono.S TPM. Msi dalam sambutannya mengatakan, saya selaku pemerintahan kec. Mengucapkan terimakaaih kepada Mauli dan Dede Supriyadi selama menjabat kepala desa sudah menjadi lebih baik karena berkat selalu berkoordinasi, baik di kecamatan maupun ke pihak kabupaten. Siapapun pemimpinanya, Desa Kadu dan Desa Kadu Jaya harus maju ke depan.

Acara Sertijab diakhiri pembacaan Doa oleh Tokoh Masyarakat dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan untuk kades baru. Kepala Desa Kadu, Salim dan Kepala Desa Kadu Jaya, Dede Supriyadi. Acara Sertijab selesai maka tamu undangan yang hadir dipersilahkan menngucapkan selamat kepada Pj.Kades terpilih.

Secara keseluruhan acara Sertijab di Aula Kecamatan Curug berlangsung Lancar, Tertib, dan Aman.

(Etty/Khoer)

Comment here

+ delapan puluh empat = delapan puluh tujuh