DaerahKeamanan

Diawali Giat Jumat Bersih, Binamas Pondok Jaya Tertibkan Para Pedagang Sekitar Jembatan

TANGERANG, BNNews – Sesuai Atensi Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh.Sugiarto, agar Para Binamas aktif di Desa-desa binaannya dan peduli terhadap kebersihan dan lingkungan serta ketertiban dan keamanan di daerahnya sehingga tercipta suasana lingkungan bersih, sehat, aman, dan tentram.

Binamas Ds. Pondok Jaya, Brigadir Pol Opsus L.Gaol bersama dengan Camat Kecamatan Sepatan melakukan giat jumat bersih bersamaan dengan Penertiban pedagang yang berjualan di Jembatan Ds.Pondok Jaya, Kec. Sepatan, Kab. Tangerang. Jumat pagi, ( 06/09/2019) pukul 07.00 WIB.

“ Agar tidak berdagang kembali di area Jembatan Pondok Jaya serta pedagang dianjurkan untuk pindah ke tempat yang telah disediakan oleh pihak Kecamatan Sepatan. Kemudian Binamas Pondok Jaya memberikan Himbauan agar pedagang mengikuti arahan dari Pak Camat agar pihak pedagang bisa lebih dapat berjualan dengan baik serta tidak menjadi gangguan bagi seluruh pengguna jalan,” ungkap Brigadir Pol Opsus L.Gaol.

“ Dalam rangka Cooling Sistem, dengan tujuan agar Kanit Bimas Polsek Sepatan dan Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sambang dan mempererat silaturahmi antara Binamas serta memonitor kegiatan masyarakat diwilayahnya Polsek Sepatan khususnya Desa Pondok Jaya,” paparnya.

Lebih lanjut Binamas Desa Pondok Jaya, Brigadir Pol Opsus L.Gaol bersama dengan Camat Kecamatan Sepatan, kegiatan dari awal sampai dengan selesai berlangsung aman dan kondusif. (khoer/uj)

Humas Polsek Sepatan

Comment here

empatbelas + = tujuhbelas