DaerahPolitik

Dewan Pembina GNRI, Ramaikan Bursa Calon Bupati Kerawang 2020

KARAWANG, BNNews – Haji Enan Supriatna, SH ramaikan bursa calon Bupati Karawang, selaku Dewan Pembina GERAKAN NAWACITA RAKYAT INDONESIA (GNRI), beliau ikut maju ramaikan Bursa Calon Bupati karawang 2020. Haji Enan begitu panggilan akarabnya, ia adalah putra daerah terbaik yang dimiliki karawang, Haji Enan juga salah satu pengusaha sukses di Jawa Barat.

Menurut Endang Mulyadi selaku ketua DPD GNRI, pihaknya menangkap antusiasme dukungan dari masyarakat yang ingin mendorong Haji Enan Supriatna, SH maju di Pilbup Kabupaten Karawang 2020. Apalagi, lanjut endang, ia punya basis pemilih kuat yang berasal dari simpatisan dan pendukung dari masyarakat Karawang.

” Ditambahkanya pula mendukung Haji Enan bukan sesuatu yang sulit karna popularitas beliau sangat tinggi di level gress rood, tinggal sekarang bagaimana dengan partai apa beliau maju,” ungkap Endang kepada awak media BNNews, minggu, (01/09/2019).

Menurut Ayis Suherman Alharis salah satu Divisi Hankam GNRI ini sesuatu yang sudah dianalisa dipikirkan oleh ketua GNRI Melihat kiprahnya Haji Enan selama ini, baik beliau sebagai pengusaha maupun tokoh politik di kabupaten karawang dan dalam organisasi hampir semua tokoh tokoh organisasi mengenal beliou.

” Mungkin dasar itulah ketua memutuskan dalam rapatnya mendukung memenangkan Haji Enan Supriatna, SH, Bupati atau wakil Bupati Karawang 2020, terlepas dalam kontek partai politik mana yang mengusung beliau. Dan saya berdoa semoga apa yang di cita-citakan nya terwujud sesuai dengan program GNRI, khususnya di kabupaten karawang pembangunan yang signifikan serta memacu peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi,” ujar Ayis.

Reportase : Fajar

Editor. : KAA

Comment here

lima puluh dua + = 56