DaerahKeamanan

Demi Suasana Aman dan Kondusif, Kapolsek Sepatan Sambang Tokoh Agama

TANGERANG, BNNews – Suasana lingkungan yang aman dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan keinginan warga, bersama aparat Negara lainya Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama untuk meniadakan bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondonsif.

Demi terciptanya suasana aman dan kondusif, Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti M. Sugiarto, SH. Pada hari Kamis tanggal 05 September 2019 pukul 21:00 WIB telah melakukan sambang terhadap Tokoh Agama (Toga), KH. Hasan Basri bertempat dikediamannya Kp. Pisangan Rt.03/02, Ds. Kayu Agung, Kec. Sepatan, Kab. Tangerang.

” KH. Hasan Basri adalah ketua MUI Kec. Sepatan dan sambang ini sesuai Program Kapolrestro Tangerang Kota Kombes.Pol. ABDUL KARIM, Sik. Msi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” tutur AKP I Gusti M. Sugiarto.

Dalam sambang ini Kapolsek bersilaturahmi dan mengajak ketua MUI ikut turun bersama Muspika dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pilkades serentak dan setelah pilkades.

” Karena peranan Ulama sangat berpengaruh dan mendukung umaroh dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” pungkasnya.(khoer/uj)

Humas Polsek Sepatan

Comment here

1 + tiga =