DaerahKeamanan

Dekat Dengan Polisi, Para Pelajar berkomunikasi Aktif bersama Polisi di Sekolah SD IT Annur

Tangerang Kota, BNNews – Senyuman saat bertemu untuk menjalin komunikasi dan pendekatan terhadap adik – adik pelajar sekolah dasar dari SD IT Annur telah dilakukan oleh seorang Polisi dari unit Bhabin kamtibmas Polsek Batuceper, Bripka Ali Yamsyah, kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (29/8/2019) pukul 10.00 WIB.

Bripka Ali Yamsyah Bhabin kamtibmas Kelurahan Poris Gaga Baru Polsek Batuceper melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah di kantor kelurahan yang terletak Wilayah RT.04 /01 Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

” Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahim di dunia pendidikan baik dengan dewan guru maupun siswa siswi sekaligus cooling sistem pasca pemilu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memberikan himbauan kepada siswa siswi agar berhati-hati di jalan dan jaga tata tertib di lingkungan,” tutur Bhabin.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas, ia mengatakan, ‘’ Untuk adik-adik pelajar harus mempunyai disiplin saat belajar di sekolah agar menjadi murid yang pintar, ikutilah peraturan – peraturan di sekolah kalian dengan baik dan jalanilah proses belajar dengan penuh seksama dan penuh dengan konsentrasi agar setiap mata pelajaran yang telah di berikan oleh guru kalian bisa dapat di mengerti,” pungkasnya. (Khoer/Uj)

 

Humas Polsek Batuceper

Comment here

tujuh puluh tiga + = 79