DaerahKeamanan

Dalam Rangka Pelaksanaan 4 Elemen Wakapolsek Cipondoh Bersilaturahmi Dengan Tomas Kel. Cipondoh

TANGERANG KOTA – CIPONDOH, BNNews – Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kepolisian diharapkan dapat merangkul semua lapisan masyarakat dan elemen masyarakat dengan berbagai kegiatan sambang dan silaturahmi, Wakapolsek Cipondoh AKP Agus AK melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bpk H. Diki di kelurahan cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Tangerang Kota. Selasa siang, (08/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Wakapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dapat bersama sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 dan menghimbau untuk tidak berangkat ke Jakarta.

“ Hal tersebut merupakan implementasi dari perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE agar semua personil Polsek Cipondoh dapat melakukan Sambang dan bersilaturahmo sehingga dapat mengambil hati warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda sehingga dengan terjadi sinergi antara POLRI dan seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bpk H. Diki akan menyampaikan menghimbau kamtibmas tersebut kepada warga masyarakat dan akan mengarahkan untuk tidak ikut melakukan demo ke DPR/MPR serta membantu mendinginkan suasana dan menjaga situasi keamanan wilayah Cipondoh yang aman dan Kondusif.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih atas pesan dan himbauan Bpk. Wakapolsek Cipondoh, kami akan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Cipondoh untuk menjaga wilayah Cipondoh tetap aman dan kondusif,” tutur H. Diki.(Khoer)

Comment here

enam + dua =