DaerahKeamanan

Cooling Sistem, Toga H. Muhidin Dikunjungi Bhabinkamtibmas Polsek Batuceper

KOTA TANGERANG, BNNews – Harapan besar pihak kepolisian adalah bisa memberikan sebuah pesan singkat tentang kamtibmas dengan program cooling System dengan maksud dan tujuan agar tercipta situasi keamanan lingkungan menjadi aman dan kondusif tercipta visi dan misi POLRI dalam menjaga Stabilitas di bidang kamtibmas.

Adapun pada hari Rabu, (4/9/2019) pukul 08.30 WIB, Bripka Aliyamsyah Bhabin kamtibmas Polsek Batuceper yang di mana beliau telah membina di wilayah Kelurahan poris gaga baru Batu ceper, Bhabin kamtibmas telah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) yaitu H. Muhidin dan beberapa warga di lingkungan RT.01/01, kelurahan Poris Gaga Baru, kec. Batuceper, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Aliyamsyah menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mohon dukungan kepada seluruh masyarakat bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban Dalam menjaga persatuan dan Kesatuan bangsa terutama wilayah Kelurahan Poris Gaga Baru Kec. Batuceper.

Himbauanya adalah, ‘’ Marilah kita jaga lingkungan dengan baik sekali , kami mengharapkan dapat menjalin komunikasi yang aktif untuk memberikan informasi-informasi tercepat kepada Pihak Kepolisian apabila terjadi Guantibmas seperti pencurian , perampokan dan lain-lain,” jelas Bhabin kamtibmas.

‘’ Utamakan warga terlebih dahulu untuk merasa nyaman di area perumahan dan area lainnya yang dimana masih berada di wilayah Hukum Polsek Batu ceper, Saya merasa bangga kepada Bapak-bapak yang hadir di dalam acara pertemuan ini dan saya mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini di dalam menjaga kamtibmas dengan cara siskamling atau ronda malam semoga suasana ketentraman di wilayah kita dapat terwujud dengan nyaman, lancar , aman dan kondusif,” terang Aliyamsyah.

Dengan pertemuan silahturahmi pada hari ini terucap kata dari Tokoh Masyarakat yaitu,‘’ Kami juga merasa aman apabila ada POLISI yang sering kontrol di wilayah Perumahan kami, saya bersama warga – warga lainnya merasa terlindungi , terima kasih Pak POLISI,” ujar H.Muhidin. (khoer/uj)

Humas Polsek Batu ceper

Comment here

enam puluh enam + = 74