DaerahKeamanan

Cooling Sistem, Kapolsek Karawaci Beserta Jajaran Rutin Sambangi Universitas dan Sekolah Perguruan Tinggi

KOTA TANGERANG, BNNews – Peran aktif Mahasiswa di Universitas dan Sekolah Perguruan Tinggi sangat dibutuhkan untuk terlibat dalam memerangi penyebaran berita bohong atau hoax, ujaran kebencian dan isu sara, khususnya yang disebarkan melalui media sosial.

Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi,S.IK didampingi Kanit Bimas IpdaSudarto,SH dan Bhabin kamtibmas kel. Margasari Aiptu Darmawan, melakukan Kunjungan dan silaturahmi ( Cooling Sistem ) ke Perguruan Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) yang beralamat di RT.03/03, Kel.Margasari, Kec.Karawaci Kota Tangerang. Jumat ( 13/09/2019), pukul 10.00 WIB.

” Pada kunjungan tersebut kapolsek ini diterima langsung oleh Wakil Rektor STIKES, Ela Nurlela, SE dan PUKET 1, Lastri Mei W.S.ST M.KEB,” ucap Aiptu Darmawan.

Pada kunjungan tersebut Kapolsek memperkenalkan diri selaku kapolsek karawaci kepada seluruh mahasiswa kesehatan dan kebidanan, Kapolsek menyampaikan, apabila bertemu di manapun silahkan untuk menyapa dan jangan sungkan sungkan ke kantor untuk bertanya mengenai kamtibmas.

“ Pihak STIKES agar selalu bersinergi dengan baik dengan Bhabimkamtibmas mengenai keamanan sekitar kampus,” imbuh Kapolsek.

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek juga berpesan, untuk para pebimbing agar selalu melekat pengawasan terhadap para mahasiswa /i nya supaya tidak terlibat yang namanya obat terlarang atau narkoba dan jangan percaya terhadap berita hoak ata tidak benar.

Pihak Rektor dan Mahasiswa STIKES menyambut baik kedatangan Kapolsek beserta jajaranya dan mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke STIKES.

“Dengan demikian kegiatan kunjungan kapolsek disambut dengan baik oleh seluruh mahasiswa dan pengajar merasakan senang dan bahagia serta mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kapolsek, dan mahasiswa bersedia bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di sekeliling kampus”, papar Ela selaku rektor. (Khoer/uj)

Comment here

tujuh puluh satu + = 79