DaerahKeamanan

Cooling Sistem, Binamas Polsek Sepatan Ikut Kerja Bhakti “ Program Jumat Besih “ Di Desa Karet

TANGERANG, BNNews – Sesuai Atensi Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh.Sugiarto, agar Para Binamas aktif di Desa-desa binaannya dan peduli terhadap kebersihan dan lingkungan daerahnya sehingga tercipta suasana lingkungan bersih dan sehat.

Binamas Desa Karet, Aiptu Khaerul Saleh, melaksanakan kegiatan Cooling System dengan melakukan Kerja Bakti bersama warga dalam rangka “Program Jumat Bersih” di Rt.04/04, Ds. Karet, Kec. Sepatan, Kab. Tangerang. Jumat pagi, (06/09/2019) pukul 07.30 WIB.

“ Adapun kerja Bakti dalam giat Jumat Bersih yaitu membersihkan tumpukan sampah rumah tangga yang di buang secara sembarangan disekitar Jl.Sarkis kp.Teriti sehingga mengganggu aktifitas warga yang melintasi jalan tersebut,” papar Aiptu Khaerul.

“ Dengan di fasilitasi Camat dan 3 PILAR Desa Karet bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda melakukan gotong-royong membersihkan sampah dan selanjutnya sampah tersebut di buang di TPA,” pungkasnya.

Lebih lanjut Binamas Desa Karet, Aiptu Khaerul Saleh, mengatakan , para warga sangat antusias mengikuti kegiatan kerja Bhakti, kegiatan dari awal sampai dengan selesai berlangsung aman dan kondusif. (khoer/uj)

 

Humas Polsek Sepatan

Comment here

empat + 3 =