Daerah

Bupati Tangerang Melantik 142 Kades

Tangerang, BNNews – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik 142 Pejabat Kepala Desa di 28 Kecamatan se-Kebupaten Tangerang bertempat di Lapangan Maulana Yudhnegara, Puspemkab Tangerang, Selasa (23/07/2019).

Adapun Pelantikan itu dilakukan lantaran Kabupaten Tangerang akan melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019.

Bupati Tangerang dalam Pidatonya mengatakan, kepada Kades yang dilantik hari ini dapat langsung melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang. Masih banyak tugas yang harus dilaksanakan terkait pelayanan kepada masyarakat pada masing-masing desa.

” Kades definitif telah habis masa jabatannya dan juga sedang mempersiapkan diri untuk Pilkades serentak 2019 Kabupaten Tangerang, maka perlu dilakukannya transisi,” sebut Bupati.

Bupati juga berharap kepada Kades yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Kades dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. selain itu, bekerjalah dengan benar, jujur, bertanggungjawab dan ikhlas.

Plt Kadis DPMPD Kabupaten Tangerang, Uyung Mulyadi memberikan sampaiannya pada pelantikan Kades tersebut, beliau mengatakan, pelantikan ini dilakukan lantaran sudah habisnya masa jabatan 142 Kepala Desa pada beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang dan Uyung berharap para Pj Kades dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

(Ety/Khoer)

Comment here

empat puluh + = empat puluh tujuh