Daerah

Bupati Tangerang Gelar Acara Peringatan HANI 2019 Yang Bertemakan “Wujudkan Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”

Tangerang, BNNews -Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama Badan Narkotika kabupaten (BNK) kabupaten Tangerang Gelar Acara Peringatan HANI 2019 Yang Bertemakan “Wujudkan Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”, bertempat di lapangan Maulana Yudhanegara Pemkab. Tangerang, Banten. Kamis (25/07/2019).

Acara digelar dengan Upacara Peringatan HANI yang di pimpin langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dalam sambutannya Beliau mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi global untuk membangun komitmen Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba serta Wujudkan Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas. Acara HANI dibuka secara Simbolik dengan pelepasan balon pada Hari HANI 2019

“ Kepada generasi penerus bangsa agar menjauhi narkotika, bupati Tangerang mengatakan, momentum Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini sebagai moment yang tepat untuk menggugah kepedulian kita semua terhadap penyalahgunaan narkotika Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” sebut Zaki.

Lebih lanjut, Zaki juga mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Tangerang untuk turut serta mencegah dan berpartisipasi aktif dalam memerangi peredaran narkotika di lingkungan rumahnya masing-masing. Untuk para generasi penerus agar menjadi generasi penerus yang berprestasi tanpa narkotika. Kita harus bangga jadi generasi yang sehat tanpa narkotika.

Kepala BNK Kabupten Tangerang , Dedi Sutardi dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pihak untuk turut serta berkomitmen memberantas narkotika di wilayah kabupaten Tangerang karena penyalahgunaan narkotika perlu dilakukan secara serius, mengingat permasalahannya yang sudah sangat kompleks, dan penanganannya yang harus melibatkan berbagai pihak.

“Saya berterima kasih kepada Polri dan TNI juga jajaran BNK dari Kabupaten Tangerang yang senantiasa terus memberikan kontribusi dan sangat consen melakukan pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Tangerang,” kata Dedi.

Dia akhir acara upacara HANI 2019 tersebut dilakukan pengukuhan Satgas Anti Narkotika tingkat Kecamatan kepada perwakilan Camat.

Hadir dalam acara peringatan HANI 2019, Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, Kepala BNK Tangerang H. Dedi Sutardi, Waka Polres Kota Tangerang, AKBP Komarudin, perwakilan Kodim 05/06 Tangerang diwakili, seluruh komponen muspida Kabupaten Tangerang, Ormas/Lsm, Para Pelajar, Para Tokoh Masyarakat, dan Para Tamu Undangan serta Masyarakat.

Secara keseluruhan acara berlangsung sangat meriah, Masyarakat sangat antusias apalagi adanya Atraksi Siswa dan siswi di panggung gembira.

(Etty/Khoer)

Comment here

62 + = enam puluh sembilan