Daerah

Bupati Lumajang Hadiri Acara Jama’ah Putri An Nadziriyyah

Lumajang, BNNews – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarinah Thoriq menghadiri acara Pengajian, Doa bersama, dan Sholawat Qubro dalam Rangka Syiar Tahun Baru Islam 1441 H/ 2019 M.

Acara itu diselenggarakan oleh Jama’ah Putri An Nadziriyyah, sekaligus Tasyakuran Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Alun-alun Barat Kabupten Lumajang, Sabtu (31/08/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan, salah satu kegiatan yang penting dalam peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia adalah doa untuk kebersamaan dan persatuan bangsa.

Bupati mengajak seluruh jama’ah untuk turut mendoakan keutuhan dan persatuan bangsa.
“Ini sholawat rutin kita, sebagai wujud kebersamaan untuk ikhtiar untuk Kabupaten Lumajang untuk pemerintah yang betul-betul diridhoi allah, ini sekaligus juga doa untuk kebangsaan, persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq menyampaikan Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus bekerja keras melaksanakan program-yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kami akan terus bekerja keras, alhamdulillah banyak program yang telah dirasakan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh Jama’ah Putri An Nadiriyyah, Nyai Ni’mah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang atas terselenggaranya pengajian yang setiap tiga bulan sekali dilaksanakan di Alun-alun Lumajang.

“Alhamdulillah, bahwa ini pengajian rutin triwulan, terima kasih Bapak Bupati, terima kasih pemerintah Kabupaten Lumajang telah memberikan fasilitas rutin pengajian sholawat qubro,” ujarnya.

Senada dengan Bupati Lumajang, Nyai Ni’mah mengatakan Pengajian dan Sholawat Qubro kali ini juga untuk doa bersama dalam rangka peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI.
Hadir sebagai penceramah tunggal dalam pengajian tersebut, Habib Abdurrahman dari Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Reporter: Suatman
Editor: HWP

Comment here

sepuluh + = sembilanbelas