Daerah

Bupati Lampung Utara Tatap Muka Dengan Personil Polres Lampung Utara Dan CJS

Lampung Utara, BNNews – Tingkatkan silaturahmi Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara menggelar tatap muka bersama dengan personil Polres Lampung Utara dan CJS di Gedung Wira Satya. Selasa (6/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. Kajari Yuliana Sagala, Ketua PN Vivi Purnamawati, Asisten II, para Kepala Dinas Pemkab Lampung Utara, PJU dan seluruh personil Babinkabtibmas Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan seluruh undangan yang hadir, rasa bangga dan positif kami sebagai kepala daerah berkenan berkunjung ke Polres Lampung Utara.

“Kunjungan ini sangat berarti bagi kami, karna dapat memotifasi seluruh personil Polres Lampung Utara dan melayani masyarakat Kabupaten Lampung Utara,” kata AKBP Budiman.

Sementara itu, ditempat yang sama Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Utara yang selama ini selalu bersinergi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, sehingga Lampung Utara senantiasa dalam kondisi yang aman, tentram, rukun dan damai.

Menurutnya, Kabupaten Lampung Utara memiliki personel polisi yang cukup handal yang selalu siap dan sigap dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum serta selalu siaga dalam melindungi dan melayani masyarakat.

Disamping itu juga, Bupati Lampung Utara mengucapkan terimakasih atas berbagai capaian dan keberhasilan yang telah diraih oleh Polres Lampung Utara dan memberikan penghargaan yang stinggi-tingginya atas kontribusi terhadap kemajuan kabupaten Lampung Utara.

“Dipuji jangan terbang di hina jangan tumbang, Membangun lampung utara tidak cukup hanya bupati saja namun harus dibantu dengan aparat kepolisian niatkan pengabdian kita untuk membuat rakyat senang, masyarakat aman untuk mewujudkan Lampung Utara yang lebih maju,” ujar Agung.

Disela – sela memberikan arahan kepada personil Polres Lampung Utar, Bupati Lampung Utara juga memberikan hadiah umroh kepada personil Polres Lampung Utara Brigadir Nepri Aswiwin Bhabinkamtibmas Polsek Sungkai Selatan.

(khoer/hms)

Comment here

tiga puluh delapan + = empat puluh empat