DaerahKeamanan

Binamas Karawaci Hadir Dalam Acara Penanaman Pohon Bantaran Kali Cisadane Di Kp. Cacing

Tangerang Kota, BNNews – Binamas Kelurahan Karawaci, Aiptu Suyoto hadir dalam acara penanaman pohon di bantaran kali Cisadane bertempat di kampung Cacing RT.04/03 Tanah Gocap, kel. Karawaci, kec. Karawaci, Kota Tangerang. Rabu pagi, (28/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Acara tersebut di hadiri Pasiter Kapten inf Saryoto, Camat Karawaci Tihar s.sos, Lurah Kacawaci Asep Darwis Supardi .SE., Binamas Karawaci, Babinsa Karawaci, Perwakilan ketua RT/RW Karawaci, Perwakilan warga kampung Cacing, dan Tokoh masyarakat di lingkungan RW 03.

Pada kesempatan kegiatan tersebut dilakukan penanaman pohon jenis mangga sebanyak 200 pohon dilakukan bersama -sama oleh Camat dan 3 pilar beserta warga masyarakat.

Setelah selesai penanaman pohon warga dikumpulkan di beri arahan oleh Camat, ia mengatakan,” Agar saling menjaga pohon yang sudah kita tanam dan juga merawat agar bisa bermanfaat,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabin kamtibmas Polsek Karawaci memberikan arahan tentang kamtibmas khususnya masalah miras dan narkoba jangan sampai terjadi dan sama-sama saling mengingatkan.

” Kita bersama- sama menjaga Kamtibmas, khusus tentang masalah miras fan narkoba jangan sampai terjadi di sekitar lingkungan, kita semua harus saling sama-sama mengingatkan tentang akibat dari miras dan narkoba,” sebut Bhabin.

Kegiatan dari awal sampai dengan berakhirnya acara tersebut berlangsung tertib, aman, dan terkendali. (Khoer/Uj)

 

Humas Polsek Karawaci

Comment here

+ 80 = delapan puluh empat