DaerahKeamanan

Bhabinkamtibmas Karawaci Hadir Dalam STQ, Sebagai Bentuk Kepedulian Kepolisian

KOTA TANGERANG, BNNews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya Bhabin kamtibmas Kelurahan Karawaci Aiptu Suyoto menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kelurahan yang di selenggarakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang dipimpin oleh Supendi bertempat di kantor kelurahan Karawaci RT.03/01, Kel.Karawaci, kec.karawaci Kota Tangerang, Senin siang (16/09/2019).

” Melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai bhabinkamtibmas dalam menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL ABDUL KARIM SIK MSI Melalui Kapolsek Karawaci AKP .YULIES ANDRI PRATIWI SIK .agar semua anggota Binamas menghadiri setiap kegiatan yang ada di wilayahnya,” sebut Aiptu Suyoto.

Dalam kesempatan kegiatan ini di hadiri pula oleh Lurah Karawaci Asep Darwis Supardi . SH, Ketua LPM Kel. Supendi, Binamas Kel.Karawaci, Seluruh ketua RW kel.Karawaci, Para Toga/Tomas, dan Warga Kel.Karawaci.

“ Adapun bentuk yang diperlombakan antara lain, Murotal(pembacaan Qur.an secara cepat, Lomba Azan anak dan dewasa, Kaligrapi, Tilawah ( baca Qur.an pake lagam/lagu), MTQ,” jelas Aiptu Suyoto.

“ Pada kegiatan tersebut banyak undangan yang hadir, adapun jumlah Peserta STQ tingkat kelurahan secara keseluruhan 65 orang, dan acara berlangsung dalam Situasi, Aman, dan Terkendali,” pungkasnya. (khoer/uj)

 

editor : khoer

Comment here

+ 56 = lima puluh sembilan