DaerahKeamanan

Bhabinkamtibmas Batu Jaya Bersama 3 Pilar dan Media Sambangi Ibu Bayi Kembar Siam

KOTA TANGERANG, BNNews – Atensi Kapolsek Batuceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.MA., agar Bhabin kamtibmas untuk melaksanakan giat sambang (Cooling Sistem) dan Silaturahmi terhadap warga Binaannya.

Seperti hal tersebut Bhabin kamtibmas Kelurahan Batu Jaya Polsek Batuceper, Aiptu Suharno melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga binaannya Ibu Hesti Nivianti di Rt 03 Rw 03, Kel. Batu Jaya, kec. Batuceper, Kota Tangerang. Kamis, (05/09/2019) pukul 11.20 WIB.

Bhabinkamtibmas bersama unsur 3 pilar Lurah dan babinsa dalam rangka mendampingi wartawan Tv Banten, Agung dan Jawa Pos, Najil untuk meliput perkembangan bayi kembar siam yang bernama Muhamad Aldi dan Muhamad Aldan yang masih menunggu rencana operasi pemisahan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suharno menyampaikan himbauan Kamtibmas dan memberi dukungan moral kepada keluarga agar tetap sabar.

” Dan selalu mengikuti petunjuk dokter yang sudah berkoordinasi dengan pemerintah dan bila ada permasalahan agar memberitahukan kepada RT, RW, Lurah, dan Bimas maupun aparatur keamanan dan pemerintah,” tutur Aipda Suharno. (khoer/uj)

 

humas polsek batuceper

Comment here

+ empat puluh tujuh = empat puluh sembilan