DaerahKeamanan

Antisipasi Kasus Kejahatan, Polsek Purwasari Gelar Operasi Cipta Kondisi Secara Rutin

Karawang, BNNews – Operasi yang langsung di pimpin kapolsek Purwasari Polres Karawang, Iptu Rigel Suhakso, SH., didampingi dua anggota, yaitu Aiptu Endang Edi dan Bripka Munar, menggelar Operasi Cipta Kondisi Secara Rutin dengan menyisir daerah yang rawan kejahatan. Senin, (12/08/2019).

Menurut Kapolsek , cipkon rutin yang digelar tersebut bertujuan mengantisipasi dan mencegah timbulnya kasus pencurian , dan peredaran barang-barang berbahaya.

“Pemeriksaan secara selektif prioritas dalam gelar cipta kondisi merupakan langkah preentif, pencegahan sehingga tidak ada ruang gerak bagi pelaku kejahatan terutama yang dapat mengganggu stabilitas keamanan yang berada diwilayah hukum kec purwasari yang sudah kondusif,” katanya.

“Hingga operasi cipta kondisi tersebut berakhir, tiga orang pemuda diamankan karena melakukan pungutan liar (pungli),” tambahnya.

Meski demikian , salah satu anggota kapolsek Purwasari Aiptu Endang Edi menggungkapkan pihaknya pun tetap akan menggalakkan cipkon rutin tersebut.

“Kita akan lebih meningkatkan kewaspadaan dan perkembangan situasi kamtibmas saat ini, agar tetap kondusif,” katanya kepada awak media BNNews, Senin, (12/08/2019).

(Yendri/Khoer)

Comment here

+ sembilanbelas = dua puluh sembilan