Daerah

Angkatan 98 Berduka, Ketua Bhayangkari Cabang Demak Laksanakan Takziah

Demak, BNNews – Telah berpulang kepada Allah Swt Ibu Supraptiningsih istri dari AKBP Hadi Winarno, SIK Kapolres Bau Bau Sulawesi Tenggara yang meninggal pada Senin sore, (05/08/2019) di RS Malang akibat sakit liver.

Ketua Bhayangkari Polda Sultra Ny. Endang Iriyanto hadir di rumah duka pada hari selasa (06/08/2019), beberapa pejabat perwakian angkatan Alumni Akpol 98 untuk melaksanakan takziah dan mengantarkan jenazah almarhumah ibu Supraptiningsih ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny. Novy Arif yang merupakan rekan seperjuangan almarhumah dalam komunitas Wife’s PS 98 juga hadir didampingi Wakil ketua bhayangkari cabang demak Ny. Ira Ibnu.

Sejumlah Tokoh masyarakat dan agama desa cabean demak bersama Warga masyarakat desa cabean juga turut hadir untuk mendoakan.

Ibu Supraptiningsih yang asli Malang Jawa timur merupakan istri dari Akbp Hadi winarno, SIK alumni akpol 1998 dan kini menjabat sebagai Kapolres Bau Bau, beliau juga merupakan warga asli Demak dan juga teman satu angkatan Kapolres Demak Akbp Arief Bahtiar, SIK, MM.

Kapolres Demak sendiri pada saat ini sedang menjalankan kegiatan di Jakarta, sehingga tidak bisa turut mengantar istri tercinta dari sahabatnya ke tempat peristirahatan terakhir, namun sebelumnya beliau sempat bersilaturahmi pada senin (05/08/19) malam untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga.

(khoer/hms)

Comment here

+ enam = enambelas