DaerahKeamanan

Anak Cabang BPPKB Banten Nambo Jaya Gelar Acara Santunan Anak Yatim Yang Dihadiri Bhabinkamtibmas Nambo Jaya

KOTA TANGERANG, BNNews – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Badan Pembinaan Potensi Kelurga Besar Banten (BPPKB) Nambo Jaya dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1441 H menggelar santunan kepada anak yatim piatu di Gedung City Mall Jl. M. Toha Km 3 Rt 03/01, Kel. Nambo Jaya, Kec. Karawaci, kota Tangerang. Rabu sore, (18/09/2019).

Bhabinkamtibmas Nambo Jaya Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Triyuli hadir dalam acara tersebut, hadir pula Lurah Nambo Jaya yang diwakili oleh Nasrulloh, Ketua RW 01 Suhanda, ketua BPPKB Uci Sanusi, Para ketua RT di wilayah RW 01, Binamas, dan Babinsa Nambo Jaya serta Para Anak Yatim kurang lebih 100 orang.

Acara dimulai dengan pembacaan Saritilawah oleh ANDHIKA, Sambutan dari ketua DPAC BPPKB Uci Sanusi, Sambutan dari ketua Panitia Icuk Sugiarto, Sambutan dari wakil ketua DPC Kabupaten Aria, Sambutan dari Lurah Nambo Jaya yang diwakili oleh Sekel Nasrulloh, Pengajian yang diisi oleh Kiyai haji Al Mubarok.

“Dalam isi dari ceramah bahwa BPPKB Banten dikenal oleh masyarakat tidak sangar dan tidak mabuk mabukan juga tidak melakukan tindak pidana tapi juga punya akhlakul karimah dengan melaksanakan santunan anak yatim dan kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan,” tutur Aiptu Triyuli.

“ Acara diakhir dengan pembagian santunan kepada anak yatim dan ditutup pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh panitia, kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif,” pungkas Aiptu Triyuli. (Khoer/uj)

Editor : Khoer

Comment here

20 + = tiga puluh