DaerahPolitik

Adik Kandung Terpidana Kasus Suap Proyek Meikarta Direkomendasikan Menjadi Wakil Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan 2017-2022

Bekasi, BNNews – Adik kandung terpidana kasus suap proyek Meikarta yang juga mantan bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin direkomendasikan menjadi Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022. Dia adalah kader Golkar, sama seperti mpok-nya yaitu Tuti Nurcholifah Yasin.

Selain Tuti, satu nama lagi adalah Ahmad Marjuki, pengusaha limbah industri yang pernah maju di Pilkada Karawang pada 2015. Bersama Dedi Gumelar alias Miing Bagito, Marjuki diusung PDI Perjuangan, Hanura dan PBB. Saat itu mereka kalah.

Dua nama yang diusulkan ini menyisihkan 16 kandidat lain yang daftar di dalam penjaringan bursa Cawabup Bekasi di kantor Golkar Kabupaten Bekasi pada pertengahan Juni hingga awal Juli.

“Saat ini sudah dua nama yang diserahkan ke DPP Partai Golkar. Dua nama tersebut, yakni Tuti Nurcholifah Yasin dan Ahmad Marjuki,” kata Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Muhtada Sobirin di konfirmasi awak media di Cikarang, Selasa, (16/07/2019).

Muhtada mengatakan, nama Tuti Nurcholifah Yasin diusulkan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja. Sedangkan Marjuki diusulkan oleh tiga partai koalisi, yakni Nasdem, Hanura dan PAN.[antara]

(Khoer)

Comment here

delapan + 1 =