Daerah

50 Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Terpilih Resmi Di Lantik

Cianjur, BNNews – PLT Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mewakili Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melantik 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Cianjur, bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur,Jawa Barat. Senin, (05/08/2019).

50 anggota DPRD kabupaten Cianjur resmi dilantik dengan masa jabatan 2019 – 2024, dan membacakan sumpah jabatan dipandu langsung ketua Pengadilan Negeri Cianjur yang berlangsung dengan hikmat. Pembacaan sumpah atau janji jabatan ini didasarkan pada amanat UU, pasal 106, nomor 23, tahun 2004 tentang pemerintahan daerah.

Gubernur Jawa Barat dalam sampaiannya yang dibacakan oleh Plt Bupati Cianjur mengatakan, untuk para anggota yang terpilih agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya yang mengedepankan kepentingan rakyat.

” Mudah-mudahan anggota dewan terpilih dan resmi dilantik dapat mewakili suara rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” sebut Ridwan Kamil yang dibacakan Plt Bupati Cianjur.

Plt Bupati Cianjur dalam sambutannya mengatakan, Semoga dengan dilantik dan di ambil sumpah jabatan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Cianjur ini, menjadikan Cianjur lebih maju dan agamis.
.
” Selamat kepada 50 anggota DPRD Cianjur yang telah di pilih oleh masyarakat Cianjur dan semoga dapat menjalankan amanah dari masyarakat Cianjur sampai tuntas masa jabatannya 2019 – 2024,” tutur H.Herman Suherman..

Hadir dalam acara tersebut forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten Cianjur,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Para Tamu Undangan, serta Para keluarga anggota dewan yang terpilih.

(Khoer)

Comment here

+ empat puluh enam = empat puluh delapan